Rabu, 04 November 2015

#FFRabu - Patah Hati

Napas ini terasa berat. Desakan air di pelupuk mata kian kuat. Aku tak tahan. Sekuat tenaga kutopang tubuhku untuk berdiri menghampiri pintu dan meraih kerudung berwarna biru yang tersampir di sana.
"Mau kemana, Dik?"
Baru saja kakiku melangkah, sebuah suara sudah memaksaku untuk berhenti sejenak.
"Mau ke Masjid."
Suaraku parau menahan isak. Aku pun berjalan keluar tanpa menoleh.

Aku mengutuki diriku sendiri. Bukankah aku sudah berniat untuk move on? Namun, hanya karena melihat siluet Damar, aku merasa ada retakan di balik tulang rusukku. Tak tampak tapi menyakitkan.

Maaf, aku harus pergi, Damar
Cinta kepada Tuhanku lebih utama daripada perasaanku kepadamu



http://fari29.deviantart.com/art/Danbo-361331590

Tidak ada komentar :

Posting Komentar